Sabtu, 27 Desember 2008

NO SLEEP AT 02.00 AM

ciiing ! boleh percaya ato ga , tp ini kisah nyata yg gue alamin .. tanpa dilebih-lebihin tanpa dikurang-kurangin .. di pasin aja laaa .. jadi begini , udah beberapa bulan ini , emm waktu gue kelas 2 smp semester terakhir si tepatny , gue sering banget diganggu sama *si doi* tau kan maksud gue siapa yg suka ganggu malem-malem waktu tidur ? yg ga bisa kita liat pake mata telanjang .. ga perlu disebutin siapa , eh sebutin aja deh, ya makhluk gaib .. jadi waktu itu gue abis telponan sama mas arya, sampe jam 2an gitu lah, terus gue tidur, eh jeng jeng jeng jeng .. baru gue tidur beberapa menit, tiba-tiba gue kebangun, dan gue dalam keadaan sadar, tp badan gue ga bisa gerak SAMA SEKALI .. asli sumpah ga boong ! gerak dikit aja ga bisa .. susaaah banget ! terus gue mau ngucap alfatihah dan dzikir juga susah banget , ada kali ya 10 menit gue kayak gitu .. akhirny dengan susah payah perjuangan dengan semangat 45 , akhirny gue bisa juga gerak .. gue langsung kabur ke kamar nyokap .. amit-amit gue tidur sama *si doi* .. gue masuk kamar nyokap dengan muka pucet,tolol dan mupeng ..
gue gedor-gedor tu kamar jam stgh 3an ..
gue : maaaaaa bukaaa ! (muka gue udah pucet abis+koneng+hmpir nangis)
ayah : kenapa kamu ?
gue : ada yg gangguin aku tiduuur .. aku tidur sini ya ? pleaseee ..
ayah : yaudah ,ayah angkatin kasur dulu , tidur dibawah aja ..
gue : sok atuh diangkat kasurny ..
ayah : bantuin doong !
gue : iya daaah ..
mama : siapa yg gangguin malem-malem ?
gue : makhluk gaib maa ..
mama : ah boong !
gue : dibilangin ga percaya ..
mama : yaudah tidur sana ..

oke , gue sempet trauma tidur dikamar gara-gara kejadian ini , jadi jam 12 sampe jam setengah 2 malem gue dikamar gue cuman buat telponan aja sama mas arya, abis itu gue pindah kekamar nyokap hehe * sorry yank,kamu ga tau kan ? hihiy * seminggu kemudian gue nyoba tidur dikamar gue, gapake pindah pindah .. beberapa hari kemudian dia dateng lagi buat ganggu gue , dan kejadianny sama seperti yg diatas .. gue pindah lagi kekamar nyokap .. trus besokny udah lah gue tidur dikamar aja, tp gue ga sadar kalo kejadian itu gue alamin setiap JAM 2 PAGI .. pas gue baru flash back sendiri, gue baru nyadar, ternyata selama ini gue ngalamin kejadian itu di JAM YG SAMA . see ? yaudah lah gue ga mau ambil pusing , mungkin cuman kebetulan aja kali ya .. trus beberapa minggu kemudian gue tidur jam 2an lagi, dia DATENG LAGI .. udah keganggu sekali, gue lanjutin aja tidur dikamar .. trus abis itu gue diganggu lagi, gue lanjutin aja lagi tidur dikamar, diganggu lagi .. setaaaaaan! gue teriak sendiri .. trus gue tidur lagi, diganggu lagi dan kali ini beda, tiba-tiba sesosok hitam ada diatas gue .. astaghfirulloahalazim .. enogh ! gue nyoba gerak ga bisa juga .. gue tutup mata aja .. ga lama kemudian akhirny gue bisa gerak .. gue balik ke kamar nyokap gue , dan muka gue udah kayak orang mau dibunuh .. akhirny gue cukup tidur dikamar, beberapa hari kemudian , nyokap bokap gue pergi ke malang, trus gue tidur dikamar nyokap sama adek gue yg superdupernyebelin ! trus gue baru tidur jam 2an lagi, dan gue diganggu lagi sama *si doi* .. anjriiit ! gue ga bisa gerak dan sosok wanita hitam itu diatas gue .. lemees gue , udah gue tutup mata aja .. abis itu gue ketiduran juga akhirnya .. gue sempet stres sama keadaan gue .. tapi gue ga mau mikirin .. beberapa bulan kemudian, kakak sepupu gue mau magang di pkt , dia dateng dari jkt .. kebetulan dia kuliah di UI jurusan public relation ato HUMAS (hubungan mas mas hehe) trus dia magang di HUMAS PKT .. dia nginep dirumah gue dan sekamar sama gue, dia tidur diatas, gue dibawah , trus beberapa minggu kemudian , kejadian itu keulang lagi .. gue paniiik banget dan akhirny gue bangunin kakak gue, dan kakak gue nyruh gue tidur disamping dia, akhirny gue tidur disamping dia.. belakangan ini gue udah jarang lg si ngalamin kejadian itu,cuman berapa kali aja .. tp gue udah terbiasa jadi, agak nyantai laa .. akhirny gue ambil kesimpulan GUE TRAUMA TIDUR JAM 2 MALEM ..

1 komentar:

dionduren mengatakan...

oyy vini... itumah bkn hantu kali...

coba buka2 d google ttg Lucid Dream ama Sleep Paralys

gejalanya ya emang kalo lagi tidur n taw2 ga bisa ngapa2in trus ngeliat ada sesosok makhluk gaib bin/binti serem bin/binti menakutkan ya coba rileks aja...

kecuali lagi duduk2 taw2 liat ntu ghost... baru itu jin...

Ngerti ?