Selasa, 09 Desember 2008

Nunggu tanggal 18 januari

hiaaaaaaaa kabar baik datang dari jokja hehe si mas arya mau muleh ke bontang tercinta ini tanggal 18 januari . stelah 5 bulan ga ketemu gilaaa lama bangeeet huhuuu seneeeng banget pas dia blg mo pulang hehe yaiyalah secara gitu ya lamaaa banget tak berjumpa hehe liat di fsny dia+pas webcam si dia berubah dikit,rambutny hehe tp katany skarang dipotong lagi .. yaaaa smoga saja dia cmn berubah penampilan(more better actually) ga berubah hatinya hehe zuzur gw masih penasaran,dia disana ada bakaloan ga ya ? secara kan jokja, kalo kata dia ma temen"ny si dia ga ad bakaloan, gw percaya laa .. soalny slama ni dia ga pernah si boong ma gw hehe pdhl dlu dia mantan PK huehehehe smoga udah tobaat hehe yg sampe ini bisa bikin gw ga percaya dari dia itu, dia belom pernah pacaran kecuali sama gw. whaaaat ? padahal bakaloanny seumbyu'an ckckck tapi bagus laa hehe huaaa pgn banget gw liburan ni ke jokja, tp ga bole sama ortu hiks! pingin keteemuuuuuuuu .. lamaa amir tak berjumpa , takut canggung gw hehe .. untungny komunikasi gw ma dia lancaaaar, brantem pun jaraang . cmn dulu aja baru 1mnggu pisah,terus brantem sampe nyaris gw blg kata putus hehe tp alhamdulillahny gajadi.. masih beraaaaaat banget hehe smoga dia yg terakhir aza daaah hehe amieen buat Arya Wirawan i'l never find another lover sweeter than you ..

Tidak ada komentar: