Sabtu, 13 Desember 2008

Apa Kabar HP ?

iaaaa sebulan sudah gue pisah sama hp gue .. gara" dia sakit yg amat sangat paraaah hiks hiks .. emg udah 4 bulan lebih si dia sakit, tp gw males"an merbaikinny hehe akhirny sebulan yg lalu pas bokap lg dinnas ke jkt, diperbaiki lah . tp ga bisa di bawa plg cepet,soalny parah gitu katanu huaaa jd dititipin sma om gw.. hiks hiks kasian banget tu hp gw .. pdhal waktu itu gw baru megang hp itu 1bulan, eh tiba-tiba aja udah rusak.pdhl jarang jatoh cuy .. rusakny itu ternyata di LCDny .. jd kan itu hp gw slide gitu,nah pas slideny dibuka, ga nyala LCDny .. taek beneeer daah pkoknya huff jd gw ribet sendiri kalo sms.. siaaal! akhirny skrg gw pake hp adek gw dulu .. ga jelek juga si .. masih berwarna dan berkamera hehe yg ptg gw masih bisa nlpon sms dngerin lagu sama poto" hihiiy .. cepet" dong hp gw beneeer .. kangen beneeer daaah .. berhubung bokap gw lg djkt, jd hp gw skalian diambil .. smoga ja udah beneer .. gila lama amir .. gw kangen banget ma tu hp huhuu ada poto" sama lagu" ajib si disana hehe matila gw kalo smpe orang yg merbaikin hp gw tau foto" narsis gw hehe

Tidak ada komentar: