Minggu, 21 Desember 2008

di Injekin Orang Sekampung

weeees ! sorry dorry stroberi mangga apel jambu rambutan ya .. judul diatas hanya perumpamaan, bukan kejadian beneran, bahasa sinetronny HANYA FIKTIF BELAKA .. jd bukanny gue diinjekin orang sekampung karena ngutil celana dalem pak RT(boro" mau ngutil clna dalem pak RT, RT gue siapa aaj gue ga tau) ato nyolong mangga(orang pohonny dirumah gw!ngok!) .. boro" mau nulis blog, mau nafas aja susah kali ..
Awkaay,panjang amat basa-basi nye .. hal yg terjadi pada setiap wanita normal(bukan jadi-jadian atau sebangsanya) yg belum menepouse(tau tulisanny bener apa ga) setiap bulan kedatangan "tamu" ga diundang(sobatan kali ye ma jelangkung) dateng ga dijembut maksdu gw put hehe pulang ga dianter .. yaiyanoo ! kalo gue si,pas hari pertama dapet pastinyaaa sakit luar dari biasaaa .. amit" jabang bayi, kalo udah sakit,rasany orang yg ada dihadapan gue pingin gue cekek, gue injek" .. kalo lo cewe,pasti tau rasanya.. kata dokter si, wajar .. itu bagus jg buat ngelatih kalo proses persalinan, kan terbiasa sakit .. HELLO DOKTEEER .. saya masih 15 tahun,seeeet dah udah mau bersalin aje, smp aja blom kelaar .. taran aja pas gue udah kawin ,ehm bkn kawin(kata mak gue,kawin itu cmn gituan doang,beda sama nikah) tp lbih tepatny menikah .. dah ga usah ngomongin nikah , bukan saatnya hehe back to the topic .. tapi anehny, gue baru aja ngerasa sakit pas smp kelas 3 ini .. dulu" kykny ga pernah gue sakit .. aneeeh .. sungguh aneeh .. apa si yg menyebabkan hal ini terjadi? gue binguuung .. kalo nanya sama mamake' pasti jawabanny " yah,takdirny begitu kali kak " iya aja daaah .. maklum si bkn tamatan kedokteran hehe maaf maah .. tanya om gue yg dokter kandungan, tp gue lupa mulu setiap mau nanya ckckck .. kata adek gue yg super duper nyebelin , gue kalo lagi halangan kayak SINGA KELAPERAN ( kayak dia uda pernah liat singa kelaperan aja ) yah wajar si , namany juga lagi halangan, kan emosiny naik .. kata orang" sih hehe sempet waktu itu gue mo minum kiranti,tp ga bole sama mak gue.. katany seumuran gue blom boleh minum yg begituan .. emang napa gitu ya ? serba salaah daah, ga minum tapi ga kuat nahan sakit, minum tp ga boleeh .. penderitaan gue .. piluuu hati ini .. ahh lebaay .. untungnya si sakitny cmn hari pertama, kalo selama haid sakit terus, gue ENOUGH daah , yg cmn sehari aja ampun" , apalagi selama haid? beeeh ga kebayang dan ga mau ngebayangin ..

Tidak ada komentar: