Kamis, 01 Januari 2009

Anniversary Day

hihiiiiiy tepat taun baru kemaren, gue sama mas arya ngerayain anniversary kita yg ke 1 haha baru setaun hehe pas taun baru gue sama meyy,dea,dita cmn ke koprasi .. ada acara pktv .. anak-anak ypk(sekolahan gue) pada nampil , yaudah kita dateng .. lagian ga tau juga mau kemana hehe kita pergi kesana jam setengah 9 sampe jam 12 kurang 10 .. abis itu kita ke rumah meyy .. mau nginep , tp sayangny gue gagal nginep disana , dikarenakan mak gue yg nyerocos .. pdhl gue udah bawa bantal noh huhu sedih banget dah nasib gue hiks .. jam 12 TEEET gue telpon mas arya dibawah kembang api dari koperasi .. gue cmn bilang ..
gue : ayah , happy anniversary ya ..
arya: ia bunda.. ayah jg mau blg,happy anniversary ya ..
gue : ia .. ayah lg dimana ?
arya:lg di lap.futsal .. bunda,smoga kita langgeng trus ya sampe seterusny ..
gue : ia amien ayaaah .. syg ayah (cuit cuit)
arya: sayang bunda juga hehe, bunda ..
gue : yah,buruan ngomongny .. bunda kebelet ni .. pingin pipis hehe
arya: bentar bentar .. smoga kita awet ..
gue: iya sayang .. duh bunda kebelet ..
arya: yaudah, sana ke WC, ayah juga mo jemput temen dulu ya..
gue : ia .. dadaaa .. hati-hati ya ..
arya: ia .. muaaah
gue: muaaah juga ..

ya kira-kira begitulah percakapan kamii .. cukup singakat dan jelas .. ga bertele-tele gara-gara gue kebelet pipis si sebenerny hehe oke, pendek cerita aja laaa.. gue mo ngucapin HAPPY NEW YEAR 2009 , HAPPY ANNIVERSARY my Arya Wirawaan muaaah hehe

1 komentar:

True-Lee .... mengatakan...

vin...yakin nih ayah bunda manggilnya?? kok nggak papa mama... hehe..he.. peace :)