Kamis, 25 Desember 2008

Pertumbuhan Tak Terduga




eh eh , gue mau nulis cerita yg sebenerny ga penting si hehe jadi gini ni , gue terinspirasi share foto" jadul gue haha narsis daaah tapi sayangny gue blon sempet masukin foto gue waktu masih bayi .. ya foto" waktu gue masih imut- imut getoooh .. beda kayak sekarang hehe udah amit-amit hihiy padahal ga juga si jadi ceritany gue tadi lagi iseng aja buka document gue yg berisi foto-foto gue dari kelas 5 SD sampe sekarang haha gue ngeliatny sampe jijik gitu .. diiiih alay banget ya gue dulu ckck ni dia kalo lo mau liat ..



kelas 4 SD



kelas 5 SD


kelas 6 SD



kelas 1 smp


kelas 2 smp



kelas 3 smp

ada perubahan ? ada bangeeeeet .. dari gue cupu sampe masih cupu lagi sekarang .. kalo lo liat foto gue pas bayi, lebih cupu lagi haha yaiyanooo secara gue blon tau apa-apa ..

Tidak ada komentar: