Senin, 15 Desember 2008

Si Kembar 3

heyy heyy heyy ! buat kamu yg baca blog ini dan mengenal wanita" bernama VINII MEMES dan AYINN, coba coba deh kalian ingat ingat wajah mereka, dan setelaah lo inget, gue mo tanya " emang kita mirip ye ? " gini bro , sist ceritanya waktu abis pulang dari ngumpulin ijasah SD di sekolah, gue ma biribiri sarapan di jl.effendi . biasa mecel sama mie ayam hehe gue,ayin,mesz duduk sebelah"an, terus ada om" ga jelas gitu, yg sok SKSD nanya gini ke gue,ayin,mesz " loh, kembar 3 ya ? " he ? kembar 3 ? HA HA HA ngelawak ya om ? mau gw ketawa sekarang ato taun depan ? terang aja gw mesz sama ayinn cuma nyengiiir ..diih sok sok banget tu om" .. dlm hati gw sweteee zz -_____- mo ngajak ngobrol ? bilang ajee zz resee ! lgsng kita ber3 saling nglirik yg menandakan " ni org kapan gilany si? " abis udah JELAS BANGET kalo muka kita tu jauh beda,dari rambut aja beda,muka juga.. booo' mirip darimaneee ? secara ayinn sipit gitu, mesz belok matany, beda kaaan ? rmbut gw bergelombang bgni,sdangkan mreka luruuus .. bedaaaa kan ? ckckck dah gitu omny ketawa" lg .. iya daaah om .. ketawa deh sblum ketawa itu dilarang .. dari mukany si keliatan tu om" kayak lg mabok gitchyu .. yah wajar laa orang mabok begituu hehe dan sampe skrg gw mesz ayinn kalo lg ngumpul pasti nanya " emang beneran ya kita mirip ? " haha jauuuh dah kayaknya ..

Tidak ada komentar: