Kamis, 18 Desember 2008

Kangen Lo DEL ..

hua hua hua hua ! semalem gue mimpiin sahabat gue yg dari zaman gue masih keciiil banget sampe sekaraang,bahkan saking deketny kita,gue udah anggap dia kayak cewe gue sendiri(loh?!) haha bukan berarti gue lesby ni .. bayangin dari gue umur berapa ya ? 4 tahunan kali,sampe umur gue 15 tahun! 11 tahun lebih laa .. dan sekarang gue mesti long distance getooh sama dia huhuu menyedihkaaan .. pisahny si emang belom setaun ya,dia baru pergi juni kemaren, dan sebenerny juga gue lebaran idul fitri kemaren sempet ketemu sama dia, walopun cuma sehari .. lo bayangin sedihny kehidupan percintaan kita ? halaah .. waktu dia pergi,gue baru aja mau balik ke bontang(dari jkt) dan selama perjalanan dari rumah-airport tiba" om gue nyetel laguny andra and the backbone yg selamat tinggal masa lalu .. anzeeeng gue langsung inget dia,trus tiba" berlinanglah airmata gue .. sumpah gue kangen diaa.. semalem tiba" aja gue mimpiin dia .. gatau ada angin apaan gue mimpiin dia .. aneh banget mimpiny, dia balik ke btg, dan gue diajak dia pergi beli eskrim di MALL .. hellow ! di bontang kan ga ada MALL ! haha namany juga mimpi .. trus gue kebangun,tiba-tiba pingin sms dia,tp sayangny, dia ga bole bawa hp ke asrama,secara dia BOARDING SCHOOL di jkt.. kita terakhir berhub. cmn lewat testy doaang .. huhuu itupun cuman satu testy dari dia.. deliaaaa(itulah namany) gue kangen looo .. huhuuu buruan lo balik nyet! hiks hiks :'(

Tidak ada komentar: