Rabu, 17 Desember 2008

A Little Things To My Special Day hehe

hiaaat ! sotak banget ya judulnya ? hehe jadi begini readers(muke lo readers) berhubung sebentar lagi eke akan merayakan sebuah hari yg sangat amat banget sekali SPECIAAAL prkitiiiiw ! tadi sore gw hunting kado sama ma iianku sayaaang hehe :D you knoooow untuk apaaa ? ehm ehm .. sory dory stroberi mangga apel ya, sebenernya agak sikiriit(baca:secret) hehe tp yaudahlaaa.. bakal ketauan juga ujung"ny hehe,zadi begini, tanggal 1 januari tar gw sama cowo gw yg selalu pingin dibilang imut upss mau merayakan setaun hari jadian kita, ANNIVERSARY gitchyuw ! kyakyakya :D ga terasaaa cuy ! gw rencanany(bukan gw tapi mba iian si hehe) mau bikinin kaos tulisanny I LOVE VINNY buseeet narsis juga gue ya ? hehe tp buat cowo gue juga ko .. ga ada salahny kan ? yasutraaa gue kabuuur cari kaos putih, TKP(tempat kejadian perisitiwa) dirahasiakan,karena menyangkut privacy yg bersangkutan .. untungnyaaa ketemu hehe abis itu gue titipin ke mba iian deh mau disablon dimana .. (tengkyu so much mba iian sayaaang) katany si kasir toko itu si bajuny besok malemny udah bisa diambil(alhamdulillah soalny gw kepepet begete') rencana gue, kaos itu mau gue kasih ke arya lewat cewek gue si KEMEE'(me' lo eksis masuk blog bnyak orang hehe) tapi gue mauny dai ngambil smua pemberian gue(ceilaaah) pas tgl 1 januari .. biar so sweet gitchyu ihihiy terus , kado ke2 gue adalah sebuah CD berisi rekaman gue, isiny SIKIRIIIT hehe rencana gue sih masih itu .. belum tau yg lainny apaa .. semoga aja dia suka kado gue, tyuuus makin cinteee hehe sayang banget sama kamu BOLLY hehe muaaah :D

Tidak ada komentar: