Selasa, 09 Desember 2008

PSIKOM BIO : 0 !

sumvreeeeeeeeet memalukaaaan daaah bio. gw! udah bagus si kognitifny(ulgn harian) tp psikom. gw 4 yg kosoooong . buseeeeeet kemane aje gw slama ini yaaa ? matilaaah memalukaan . nilai gw pake ikut turun lagi zz -____- prasaan gw udah bisa bernapas lega,eh gatauny, sesaaak napas huff kaget banget td pas liat. diiih mana latianny ternyata banyak lg . mo mamvus ! zz sbenernya si nilainy ga kepake buat kenaikan kelas(yaiyalah org gw kelas 3) tp kan kalo mau masuk sma luar rapotny dipake . tp gw pling ga bakal beranjak dari kehidupan YPK ni si .. abis mo pindah bnyk penghalangny zz duuuh kata guruny si nilainy bakal dikurangin gara" udah psti bkal nyontek anak" lainny . ya secara udah dinilai . iya daaah kasiih .. huaaaa bkin jelek rapot aja tu psikom gw . mana gw males ngerjain lagi huff kan baru aja bernafas lega selepas sumatif .. ngook! kayakny gw bkal nyontek punya memes deeeh hehe males gw ngerjain lagi xP

Tidak ada komentar: