Kamis, 18 Desember 2008

Cinta Butuh Pengorbanan ?

satu kata, OH MY GOSHH .. kayakny bener kata pepatah, CINTA BUTUH PENGORBANAN .. zadi begini ceritanya ..
kamis 18 desember 20080- 19.00 WITA
vinii : (dlm telpon) meyy,temenin aku ke kop.beli makan sama ke sablon dong
meyy : yaudaah .. tp ujan ga si ?
vinii : dikit aja kok .. ya ? skarang ya kujemput ?
meyy : okee ..

5 menit kemudian gue jemput meyy .. dan kondisiny HUJAN ..
pas udah sampe di sablonan itu,dan ksirny blg " mba,kaosny msh mau dianterin..tnggu smpe jam 8 ya? "

whaaat ? jam 8 ? sdangkan itu masih jam 7 lewaat.. tau sndiri mamake' ga bolehin gw keluar malem lama" .. untungny dia ga ngamuk" huff .. yaudahlaa,gue lanjut aja ke kop. beli roti .. trus gue balik lg ke sablon .. dan keadaanny masih juga ujan .. masih belom dateng juga .. sedangkan nyokap gue udah nelpon berkali" .. matilaaa .. untung 5 menit kemudian dateng .. terus gue langsung buru" balik kerumah .. untungny nyokap belum ngamuk haha abis itu baru deh gue anterin ke memesz .. ais sialan bangeeet knapa memesz yg ketemu ? padahal gue pingin ketemu .. biarin aja daaah .. yg penting baju gue nyampe hehe itu baju buat anniversary yg pertama hehe trus gue td bkn video jg buat dia hehe gachuuuul bangeeet sumpah gue maluuu ! argghhh

Tidak ada komentar: