Rabu, 24 Desember 2008

Telpon Setaaan

auuuuu ! semalem ( 24 desember 2008) tepatny jam 12 malem gitu laa , gue lg smsan sama mas arya gue hihiy .. trus tiba-tiba ada private number nelpon gue .. pertama gue diemin aja , trus dia nelpon lg , gue reject .. dia nelpon lagi,akhirny dengan murkany gue angkaat .. ini percakapan gue :
gue : hallo ?(nada emosi)
mr.x : hallo, ni vinii ya ?
gue : ia , ni siapa ya ?
mr.x : aku mr.x
gue : ha ? mr.x siapa si ?
mr.x : ya mr.x laa
gue : aneeeh ..
mr.x : ia tu , bapakku yg ngasih nama .. aneeh
gue : yg aneh lo apa bapak lo ?
mr.x : ya bapakku laah ..
gue : ga usah buang" pulsa malem" deeh .. ni siapa si ?
mr.x : kan udah ku bilang,aku mr.x .. masa ga tau si ?
gue : ni siapa si ? (sumpah gue penasaran banget)
mr.x : mr.x .. coba tebak ..
gue : siapa ? oxy ya ? (kok tiba" gue nyebut nama oxy ya ?)
mr.x : eh , vini udah punya pacar belum ?
gue : yaudah laa ..
mr.x : namany siapa ?
gue : arya .. emang knapa ?
mr.x : oh yg anak UGM itu ya ? sialaan ..

telepon mati .. 15 menit kemudian dia nelpon lagi ..
mr.x : eh sorry tadi keputus ..
gue : bagus laa .. ni siapa si ?
mr.x : mr.x ..

and dot dot dot .. gue lupa percakapn gue .. gilaaa, udah pake private number, telepon malem" pulaaa .. trus ring tone hp gue waktu itu lagu" kayak mistis gitu .. kalo hp loe kayak hp gue(n81 8GB), lo cari aja nada dering UNIVERE .. itu dari nokiany .. merinding gue semaleeem diiih ..

Tidak ada komentar: