Minggu, 07 Desember 2008

final sumatiiif

alhamdulillah akhirny slse juga sumatif .. stelah smnggu gw ujian . sumpah ga nyangka sumatif dari hari senin sampe kamis gampang smua (bukanny gw sombong yee) begitu hari terakhir .. jdiaaaar MATEMATIKA & GEOGRAFI amit" jabang bayi dah soalny susaaaaaaaah bangeeet . matematika cmn bisa ngerjain 25 dari 40 soal, sisany tanya annis hehe geografi ga bisa ngerjain 10 soal . amit" daaaah susaaah bangeeet . emang si gw ga bljar geo hehe percuma diplajarin kaga masuk" juga, lagian gw terlalu konsen sma matematika juga si hehe smoga aja nilai gw ga jeleeek" amaat fiuuuh libur sebulan gw cuman bambong dirumah huhuuu pingin banget ke jokja, tp ga boleee .. ayolaaah orang yg berbaik hati, tolong dong belikan saya satu tiket sajaa hiks! kangen sama ayaank si hehe ahh gw pnasaran ni sama rapot, smoga bagus biar gw dapet notebook scepatny hehe

Tidak ada komentar: