Minggu, 14 Desember 2008

Bawa saya pergi dari kota ini

doooor ! yaa liburan sebulan cuma dirumah ajaaa ! whaaaat ? mending kalo anak-anak rame disini, lah iniii ngabur smua pulkam . jdiaaar ! laluuuu ? yg dapat saya lakukan dikota kecil yg terlihat seperti HUTAN ini apa ? nonton infotainment dirumah dan bergosip dengan mama, gitu aja ? sebulaaan gitu aja? ato nntn termehek-mehek.happy family,new prime time stiap mnggu malem? ato ngenet dari pagi sampe malem yg bikin mata gue min ny nambah? ato smsan dari pagi sampe malem yg bikin tagihan utang pulsa gw ngebengkak di mia .. jeeeeh! pdhal gw lg pingin keluar dari hutan ni huhuu siaaal ! taun baruan dirumah lagi .. sebeeel ! gw pngin balik ke jkt .. kangen sma adek spupu gw yg baru lahiir .. hiks hiks kangen sama citos,PIM,ITC,kemang hiaaaaa ! bisa menjamur gw disini .. mana ga ada hiburan lagi zz -______- stengah mati gw ngrayu mak bapak gw,ttp aja ga bisa pergi hiks! seminggu aja juga gapapa daaah yg penting bisa pergiii .. boseen gw disini .. mana gw stres abis sumatif jugaaa .. jdiaaar! sabar ajee deh gw nyupu disini .. smoga aja bokap gw dinnes,trus gw ngintil daah hehe

Tidak ada komentar: