Senin, 22 Desember 2008

Namanya AGUS

hello mr.? agus agus .. walalaaah agus agus .. yaaa ! jenenge AGUS .. eaaaa lo bayangin nama lengkapny KARUNIA HIDAYAT SAPUTRA(eh ia ia gus?) panggilanny AGUS .. aneh ya ? dari nama lengkapny aja ga ada yg nyebut"in AGUS, tp panggilany AGUS .. aneh tapi nyata .. kenapa gue rela nulis cerita tentang gue di blog goblok gue ini ? saking aneh bin langkany ni anak,makany gue ceritain ke lo lo pada readers .. eaaa ! ini anak kayakny urat maluny udah putus deeeh .. abis , setiap ada acara pasti dia yg paling eksis .. pasti dia maju ke depan .. mau tau apa aja? ini cerita"ny .. kebetulan karena gue pecinta AGUS jadi gue hapal mati semua tingkah laku aneh yg dia lakukan di sekolah .. yg pastiny dikejadian itu pasti ada gue ..

waktu gue kelas 7(7D miss you so damn much!) gue sekelas sama dia,kelas kita lumayan kompak.. sempet tu jadi juara 1 lomba mading 17an hehe temen" yg sering maen sama gue dikelas si ada Agus,Dennis,Jaka,Mario,Rama,Renly,Cendy,Merry,Luluk.. waktu semester 2 kalo ga salah,si agus dan seluruh isi kelas gue emang benci banget sama guru bahasa kita dulu yg namany BU LIA . yg punya badan montoooooks abiiis buseet! kasian juga si dia,tanganny cacat yg bag.kanan .. itu orang judeees bangeet! tp kok gue kangen ma dia ya ? hehe waktu itu si Agus termasuk anak yg paling bandel dikelas urutan ke 2 setelah Rama .. waktu itu Agus disuruh diem sama bu Lia,gara" dia rame dikelas .. jaah si agusny malah ngelawan, udah deeh keluar tu tanduk dari kepala bu Lia, asap udah keluar dari kuping dan hidungny .. ngoooook! eh dia maki" si Agus, terus ngancem ga bolehin Agus ikut sumatif .. siapa yg ga koneng coba ? kelas gue langsung berubah jadi kelas misteri .. anak" ga ada yg diem tuh,malah gue ikut teriak"in si Bu Lia .. ga adil dong,yg rame satu kelas, kok yg dihukum cuman Agus! setia kawan banget dah gue .. gila agus sama bu lia brantem didepan kelas,dan parahny sampe tendang"an . Agus juga sempet bersujud di kaki Bu lia, tapi tetep aja si bu galak itu kagak maafin dia. kejem beneer daaah !
wah kalo smua gue ceritain mana abis, yg kelas 3 baru" ini ya, berhubung kelasny agus disamping kelas gue, dia tu kalo keluar kelas,terus ketemu grombolan gue(gue,meyy,rhana,karyn,dysa,riri,ichy) pasti langsung nyari kepalany meyy,terus ditarik .. pasti tu kalo ketemu meyy gitu .. trus,waktu itu hari senin,biasalaah upacara .. nah kepala sekolah kita tiba" ngadain kuis gitu .. pertanyaanny disuruh bacain doa kalo sebelum belajar yg biasany dibacain sma kepsek sebelum belajar lewat speaker .. siapa yg berani maju,dikasih hadiah duit.. tiba" Agus maju.. sok kereen gitu haha dia bacain deh tu doa.. gayany persis banget sama gaya kepsek kalo lg bacain doa.. buseeet! terus dia dikasih duit,lagany kayak dapet piala oscar ckck agus agus .. cerita" lainny, kepanjangan kali kalo gue ceritain .. keenakan dia juga makin eksis ckck

Tidak ada komentar: