Kamis, 17 September 2009

welcome Idul Fitri !

ya ga terasa banget bentar lg udah idul fitri woohoo :D finally hari kemenangan buat umat islam dateng juga,hari dimana semua umat muslim diampunin dosa dosanya(insya allah) dan menjadi fitri kembali. what a beautiful day ! so ppl,i would to say " happy idul fitri! " kalo vinny punya salah,mohon dimaafkan,secara sadar/pun tidak sadar,semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan ini di terima oleh allah swt,amin ! rencana bersama keluarga adalah besok mengunjungi nenek dan keluarga di samarinda,semenjak nenek gue ikut tante gue tinggal di samarinda gue ga perlu jauh jauh lg jenguk dia,kalo dulu kan selalu ke jakarta,tapi ga enaknya kalo gini bakal ga sesering dulu ke jakarta,pdhl gue kangen abis sama jkt huaaa(bukan kangen macetnya jkt pastinya) . akhir akhir puasa ini gue jarang buka diluar,selalu ada event sama temen temen hehehe enak ya jadi anak SMA hihihi oya,gue punya plan sama anak anak buat jalan jalan di samarinda. kebetulan ada ayin,aron,rudy,oji,and icha maybe. so guys,mari kita bersenang senang hehehe oke segini dulu postingan gue,mau bantuin mama because pembantu lg mudik,dan pastinya gue ga bakal tega ngeliat nyokap bersihin rumah sendirian hihi byeee have a nice holiday !

Tidak ada komentar: