Jumat, 11 September 2009

so long time no write

lama-lama kangen juga nulis blog hehehe so how are you blogger ? let me tell you something,and guess what ? i'm happy to the max now ! exactly cuman gara-gara small things aja sih,it's HOLIDAY TIME ! HEHEHE ya i know liburnya cmn 3 minggu,but ya seenggaknya gue bisa bangun siang dan ga perlu bangun jam 6(jam 6 lewat-lewat sebenernya) . and yg gue rada bete gue ga bisa liburan di jkt,but gpp deh. disini juga cowo gue dateng hehehe oh ia,td pagi itu sekolah gue abis rapot sisipan gitu. fiuh untung nilai gue ga jelek-jelek banget, ya lumayan lah buat nyokap sedikit tersenyum hah lebay ! so i don't know what i should to do on this holiday, maybe i'm gonna wake up at 12 o'clock or maybe lebih dari itu hehehe numpung libur juga. and so far,puasa gue bolong seminggu gara-gara datang bulan, wajar lah namanya juga wanita. so guys,cukup segini aja gue nulis,sebenernya gue lagi rada ngantuk juga hehehe keep in touch ya !

Tidak ada komentar: