Sabtu, 12 September 2009

DUWIS PEDULI GEMPA

today : yes finally gue bisa bangun siang hahahaha itu jg gara-gara smsnya ayin,ngajakin main bareng,tp ternyata malah jengukin ichy di RS. jadi si ichy masuk RS sekitar subuh gitu,terus jam stgh 2an kita jengukin dia yg lg sakit infeksi saluran pernapasan dan pencernaan,ya get well soon ya chi! habis itu sorenya gue ke acara duwis. jadi duwis bontang ngadaian acara DUWIS PEDULI GEMPA. it's charity time woohoo ! jadi kita minta sumbangan ke lampu merah gitu,tp bukan kyk pengemis loh.secara kita pake slempang hehehe sumpah gue excited bgt td. jadi gue dapet di lampu merah RS amalia bareng ajeng,mba vivi,mas nofan,mas bowo,bang ryan,ferdy,kak irfan. tp sebenernya kak irfan cmn jadi mandor doang,dan mas nofan jadi tukang foto. sedangkan kita(wanita-wanita) memakai high heels dan itu sumpah sakit abis! tp ya gpp lah, pengalaman hehe oia,gue dapet bagian ber2 sama ferdy. sumpah ya baru kali ini ngerasain gmn rasanya jd orang yg minta sumbangan,ada yg dikacangin,ada yg tuker duit lah,ada yg cmn senyum ya gue jadi punya kesimpulan bahwa ga semua orang peduli dengan sekitarnya,dan gue cmn bisa ngedoain buat yg udah nyumbang semoga amalnya diterima yg diatas amin,yg ga nyumbang semoga di bukakan hatinya amin. and that's all for today,besok gue mesti ikut duwis peduli gempa day two. semoga ada pengalaman menarik and obviously berharga buat gue amin. see ya di next cerita !

Tidak ada komentar: