Minggu, 13 September 2009

Duwis peduli gempa day two

hello!yes finally duwis peduli gempa day two selese juga. alhamdulillah kita dpt lumayan banyak,and obiviously uangnya bakal dikirim semua ke jawa barat,ga sepeser pun kita ambil. tenang aja hehehe so today gue udah kayak anak kos,soalnya nyokap sama adek gue ke smd jengukin nenek yg ada disana. maybe selasa pagi nyokap balik,beserta adek gue tentunya. terus tadi siang gue sama karin,adel,mimin and also ayin jengukin ichy lg. iseng bgt kita pgn kesana hahaha dan yg noraknya,kita foto-foto di rs gitu,iri sama ichy yg ga puasa dan bnyk dpt kiriman makanan ckck ampun deh ah. than,sorenya gue berangkat ke rumah pak hakim bareng mas nopan dan mas bowo. disana udah lmyn rame,terus jam 5 kita ke lapangan(bukan lapangan bola/basket loh yg gue maksud,tp ke tempat kita ditugasin hehe) gue ttp ada di rs amalia bareng mas nopan yg lagi-lagi hanya menjadi dokumentasi(cmn foto-foto doang) gue bareng mas bowo tuh turunnya,jadi mas bowo yg turun,gue yg senyum+ngasih selebaran haha maafkan aku mas bowo,terus andre sama mba vivi. di dpn PLN,ada jefry+kak vheny+kiki. di seberang gue,ada ken+julian. dan di yabis ada dysa+andre terus ajeng+ferdy. di al hijrah ada vero+pita and kak rina+kukuh. yes that's all. terus abis dari lapangan,kita ke rumah pak hakim buat bukber+solat maghrib. habis itu kita .... NONTON UPIN DAN IPIN woohoo sumpah itu kocak abis! mas nopan yg paling semangat nonton pokoknya,gue mah bagian ngakak-ngakaknya doang. kira-kita jam stgh 9,gue balik kerumah bareng mas bowo,mas nopan,mba vivi. nyampe rumah udah ada pakud+aron yg udah nunggu gue(sorry guys cause i'm late) hehehe terus curhat-curhat+main gitar . there's something that i can't tell you,cause this is a top secret hehehe sok abis deh ya. okey,that's all for today,gue udah ngantuk dan rada lg jengkel sama seseorang yg tentunya gue ga akan sebut mereknya hehe oke guys,see ya !

Tidak ada komentar: