Jumat, 25 September 2009

curhat colongan

hello blogger ! pertama tama gue mau ngucapin "happy idul fitri and minal aidzin walfaidzin ya!" woohoo finally umat muslim mencapain hari kemenangannya juga setelah sebulan menahan nafsu. congrats ! eh sebenernya gue rada telat ya ngucapinnya ? hehehe sorry gue ga bisa posting blog untuk beberapa hari kemaren karena gue sedang tidak bisa online di laptop,dikarenakan kepergian gue sekeluarga ke samarinda untuk mengunjungki nenek(ibu dari nyokap) dan beberapa keluarga gue yg ada di samarinda.sekalian lebaran disana hehehe gue pergi hari sabtu and came back to bontang dihari selasa. lumayan agak lama ya ? disana gue cuman ketemuan sama aron,sedangkan rudi and oji gabisa,yaaa garing abis deh kemaren sama aron wkwkwk oya,sebenernya gue ada something problem yg pingin gue tumpahkan disini.berhubung ga privacy bgt ya jadi bisa lah gue share di blog. jadi begini ceritanya,bukannya gue mau ngejelek-jelekin org tua ya,tp gue sedang berselisih paham dengan mereka,permasalahannya sepele,dikarenakan gue mau ke beras basah dengan duta wisata semua angkatan(dari 2005-2009). disana ada suatu misi,tetapi nyokap bokap gue ga kasih izin. kenapa sih ? salah ya kalo gue kesana ? kan gue kesana cuman pingin dpt pelajaran ttg pariwisata bontang. and you know what ? seumur umur gue belum pernah kesana. gile udah berapa taun sih gue di btg dan ga pernah kesana ? kampung abis yaaaa. hah sebel sumpah ! dan beberapa permasalahannya yaitu gue slalu susah dapet izin untuk keluar. yaelah udah bangkotan ini masih aja,menurut bonyok "anak rumahan itu anak yg baik" . oke kita buktikan,orang itu kan ga mungkin selalu jadi anak rumahan,suatu hari dia akan go public,kalo dia ga pernah keluar,yg ada apa ? dia kaget dengan dunia luar dan ga siap ngadepinnya. setuju ? kedua,menurut bonyok gue, " belajar itu harus dari buku " oke kita buktikan lagi,apa guna internet ? selain buat hiburan,banyak juga pengetahuan yg bisa kita dapet dari sana. kedua,apa guna percobaan ? justru dengan percobaan kita bisa lebih detail menjelaskan sesuatu,dan kita pasti punya bukti kongkrit. ketiga,apa dengan langsung terjun ke lapangan kita ga bisa dapet ilmu? justru itu yg penting. buat apa kita cuman baca dibuku tapi kita ga pernah liat bagaimana realitynya. next, menurut bonyok "dokter itu pasti kaya" big no no for it ! i disagree ! kenapa ? mari kita buktikan lagi, apakah presiden itu seorang dokter ? tidak kan ? apakah pengusaha itu seorang dokter ? tidak juga! simple, APAKAH OLGA SYAHPUTRA seorang dokter ? ga ! apakah artis artis itu seorang dokter ? ga ! apakah duta besar itu seoranag dokter ? ga! banyak pekerjaan lain yg jauh bisa menghasilkan uang yg banyak selain dokter. dan nyokap bokap gue pingin bgt gue jadi dokter,tp sorry gue ga bisa. hati gue ga kesana,gue pingin jadi seorang psikolog. bukan dokter. maaf ma,yah. oke cukup sekian,gue rada badmood sebenernya hehehe bye blogger see you !

Tidak ada komentar: