Selasa, 15 September 2009

still insomnia

hello blogger, gue lg napsu bgt ni nulis blog hehehehe yap sesuai dengan tittle gue,gue lg kena syndrome insomnia as know as tidak bisa tidur . udah 2 hari gue kena syndrome ini,what the hell ?! tp untungnya gue lg libur sekolah. tp kalo gue insomnia terus menerus gimanaaa? ah sebodo amat lah,semoga saja ini ga bertahan lama amiin . tp untungnya,gue sempet ketiduran beberapa jam,sekitar 2-3 jam. dan gue kebangun jam stgh 11. gue kebangun gara-gara kebangun suara nyokap gue yg super ribut hahaha maklum orang padang (ga ada hubungannya sebenernya). nyokap gue baru balik tuh dari samarinda,gila gue pagi-pagi udah ngeliat j.co + bread talk , nyaris aja iman gue tergoda hahaha tapi jelaslah gue masih bertahan puasa. bangun-bangun,mama bilang " kak,itu bb(blackberry)nya di tas mama,ambil sana " yaudah gue langsung ambil . girang gue hahaha norak ya ? langsung deh gue pindah kartu sim gue ke bb. terus ada yg bkn gue lbh girang lg,soalnya cowo gue dtg hehehe ketemuan lgsg deh malamnya,ternyata dia ga nyampe jam 9an gitu hihihi si arya bakal 2 minggu disini,ya cmn bentar aja sih,tp seenggaknya gue ketemu sama dia lah hehe oke segini aja,sebenernya ada hal yg sedang gue pikirin beberapa hari ini,tp itu privacy dan gue ga bisa cerita disini. sorry ya hehehe oke see ya !

Tidak ada komentar: