Senin, 14 September 2009

merasakan bagaimana menjadi anak kos dalam sehari

sesuai tittle yg gue tulis diatas,ya hari ini gue udah kayak anak kos,karena ? ya karena nyokap gue dan adek gue masih di smd dan bokap gue kerja,jadi gue sendirian di rumah,sebenernya ga sendirian sih,tp ada pembantu hehe jam 10an gue bangun,dan itu juga gue dibangunin sama makhluk yg akan datang ke bontang,yg sedang sendirian di airport dan iseng abis nelponin gue,her name's DELIA . yah bersyukur deh dia bangunin,ternyata di handphone gue udah ada 2 messages hihi sorry gue telat baca. ga usah sebut merek lah siapa yg ngesms gue. terus jam 11 gue main sama karin,mimin and of course ayin. hari ini adel absen,soalnya lg gabisa keluar. oke,kita ngobrol-ngobrol dan akhirnya ke skak ga ngerti mau ngobrol apa,akhirnya anak-anak pada nntn SILET yg lg ngebahas sheila marcia. abis itu bosen dan kita pindah ke lokasi kekamar gue yg super berantakan hahaha ngoborol-ngobrol lg ,terus ga lama .... ketiduran semua zzzz sampe jam stgh 5 kita baru bangun,dan akhirnya mereka pulang deh. abis mereka pulang,rumah gue belum sepi,datanglah secara tiba-tiba si kobo+aron. pdhl gue mau pergi nemenin si kunyuk delia beli bukaan,sambil gue beli juga sih. dan akhirnya mereka nungguin rumah gue sambil main gitar. terus gue balik jam stgh 6an,mereka jam 6an balik pulang. bukaan hari ini cuman pake gorengan+sop buah. menyedihkan hiks. terus gue ga ada kerjaan dirumah,ya karena jobless ya gue online aja,sebenernya mau pergi sama temen sih,tp gajadi,yaudin lah online aja sampe bosen hehehe oia gue lg girang dikarenakan cowo gue besok balik lagi hihihi jadi ada yg nemenin puasa deh :) sekian cerita gue,see ya :)

Tidak ada komentar: