Sabtu, 21 Maret 2009

the only oneeeee !

hey hey,blog kali ini NO CIBIR dulu ya hehe gue mau cerita tentang emmmm, Aryaaaa hehe jadi gini ceritanya ..

ya seperti biasa lah,gue kan selalu telponan setiap malam jam 12 ihihihihi hemat pulsa lah,kan cari yg murah hehe nah nah, kan kalo telponan gue selalu aja ngebahas hal-hal yg gue alamin selama sehari,dan dai juga gitu,dan kita juga paling sriiiiiiiiiiiiiiiiiiing bangeeeet NGEGOSIPIN ORANG hahaha ajib banget ya punya cowok yg suka gosip juga hehe nah nah,tiba-tiba masuklah ke perbincangan yg romantis hahaha terus terus setelah kita blg syg-sygan dan blablabla(rahasia rumah tangga ya) tiba-tiba .. dia bilang gini

A:Arya
V:Vinny


A : Bun,aku jahat ya ?
V : jahat napa yah ?
A : aku ga bisa jagain kamu disana :(
V : (tiba-tiba menetes air mata) emm,ngga kok . ngga papa syg.

sumpah,gue langsung yg ngerasa gimana gitu,ya terharu aja si hahaha dan selama gue jadian sama dia si emang dia tipe cowok yg bisa jagain gue,ga jadi sosok figur pacar,tp kayak kakak gue sendiri,bahkan kadang-kadang kayak nyokap gue hehehe dia si selalu ngasih saran yg bener buat gue,selalu wanti-wanti gue buat solat dan lain-lainny hehehe walopun kadang-kadang gue suka berantem juga sama dia hehehe thankyou for all ya beeeey hihihiy

Tidak ada komentar: