Sabtu, 14 Maret 2009

Masih Cinta (Blweeeeeek)

ada yg bilang FIRST LOVE NEVER DIE(buat gue sudah DIE) hahaha tapi gue ga akan ngebahas tentang FIRST LOVE siapa pun,entah cinta ke berapa sih,gue ngga urus SAMA SEKALI(as you know!)
jadi ceritanya gini,gue punya cowok bernama ARYA WIRAWAN(i called him BOJO EDAN hehe) nah nah,sebelum gue jadian sama dia, dia punya bakaloan-bakaloan yg bisa dibilang cukup banyak sih hehe eh bukan sebelum gue jadian,tapi sebelum gue kenal malahan hehe
awal mula cerita,setelah beberapa lama gue putus dengan ex Boyfriend gue dulu,gue kenal,dan akhirnya masuk daftar bakaloan arya hehe
jadi ceritanya(lagi) gue kenal si 'doi' dari sebuah aplikasi buat chatting di HP yg sudah baheula entah masih ada penggunany atau ga,mungkin masih ada,tp berisi alay kali ya hehe nah,waktu itu si 'doi' nanya ke salah satu bakaloanny yg juga temen gue
A:eh siapa aja yg OL ditempat kamu?
B:blablabla,vinny,blablabla
A:minta no. mxit vinny dong
B:nih 08xxxxxxxxx
A:makasi ya!

terus waktu gue juga masih OL,ada yg nge add mxit gue itu,namanya Aya'_Jackassholic. gue sempet berfikir,"namanya AYA'. oh cewek kali ya." seperti biasa,gue ga pernah gubris orang yg ngeadd gue,kecuali itu temen gue. singkat cerita gue deket sama dia sekitar sebulan kurang lebih,dan tahun baru kita jalan bareng,dan jam 12 kurang dikit dia kerumah gue buat nembak gue,dan akhirnya gue terima,dan jadian sampe sekarang(alhamdulillahh).
waktu gue jadian sama si arya,ada beberapa yg ga setuju gitu,dari pihak mantan bakaloan gue dan arya actually! dan asal lo tau,gue jadian sama arya,karena GUE SINGLE,DAN ARYA SINGLE,sah sah aja kan? urusan bakalo, toh bakalo-bakaloan dia maupun gue bukan siapa-siapa kita kan? dan yg gue tegasin ya, GUE GA NGEREBUT ARYA DARI SIAPAPUN! yg merasa GUE MEREBUT,gue kasih tau aja,yg ngenalin arya ke gue,SIAPA?yg deketin gue,SIAPA?yg suka sama gue,SIAPA?yg nembak gue,SIAPA?
dan akhirnya,bakaloan gue mundur,dan ngerelain hehe tapi ya tapi,satu cewek dari pihak bakaloannya arya ini loh,ruibuuuuuuuuut sampe sekarang. fiuuuh! sumpah gue sebel,dan asal lo tau,dia jg salah satu org yg gue kenal. dan dia ngata-ngatain gue seenak pantatnya aja, ya gue yg ngerebut lah,ya gue yg blablabla. bener bener kelakuan banget tu mulut,dan untungnya salah satu temen gue cerita apa aja yg dia omongin buat gue. eh ya dan asal lo tau juga si , waktu kemaren arya pulang,gue kan jalan ni sama dia(ya secara gue ceweknya,wajar dong!) eh si mantan bakalo ini loh,mencak-mencak. pas gue jalan,ga sengaja gue ketemu dia,and guess what? dia ngomong apa? "anjing,gue jeles!" lo yg anjing kali'!(astaghfirulloh)

pas gue lg dikantin,temen gue itu ngasih tau gue,kalo dia ngomong gitu . ngoooooooooook! gue langsung pingin gampar orang rasanya. huuuuuuuuuuuuuh! dan temen gue ini ya,emang dasar gila haha(but i love you girls!) dia sering banget pas kita lagi ngumpul bareng gitu,dia ngomongin hubungan gue sama arya haha puas gue puaaaas! dan bener aja hasilnya,si mantan bakalo itu jeles ckckck for what ya? dan,yg gue tau sampe skrg si dia masih cinta sama cowk gue haha(meet my middle finger ass!)

Tidak ada komentar: