Kamis, 19 Maret 2009

7 million

bey, you know whaaaat? gue mau ngebahas tentang gunjang-ganjing hot gosip kabar burung yg sedanh marak-maraknya beredar dikalangan kelas 3 SMP YPK 08'09, ya itu angkatan gue,dan gue salah satu orang yg heboh dengan kabar yg sedang berhembus ini.

jadi begini,hot gosip si,masuk SMA YPK sekarang buat yg PKT 7JUTA,dan yg lebih gila lagi,buat yg non PKT itu sekitar 12 JUTA. hapaaaaah? dan espepenya,700 ribu buat yg PKT,yg non gue juga gatau. sumpah gue sampe nganga' denger kabar itu. yaiyalah,ini tu gara-gara subsidinya dicabut sama PKT. ya ampyuuun,nguras duit banget ya ? ini wajar apa ga si ? kalo setau gue ya, yg di jkt si, emang segitu mungkin,tp itu juga sekolahnya rata-rata yg standard international. jelas udah bagus banget dong kualitasnya. kalo emang harga masuk YPK ditinggin,kualitasny dibagusin dong,gue kritik ni. pake juga standard international,kalo fasilitas mah ypk udah bagus,kelas udah ber-AC,walaupun ya,kadang-kadang tetep aja panas, terus dari pengajarnya juga,harus dibagusin lah pokoknya . rugi dong kalo udah bayar mahal,tapi kualitasny jelek . ya kan? dan katanya si,pas angkatan gue masuk,seragamnya diganti gitu. semoga aja bagus.

dan ya ya ya, as you know,betapa menderitanya jadi anak perempuan satu-satunya,seperti gue ini,emak bapak gue ga ngebolehin gue pindah bey, huhu dikarenakan:
1.pergaulan yg makin ga bener
2.masuk ke perguruan tinggi lebih sulit
blablabla


ya emang si,secara gue kalo pindah udah pasti ke jakarta. eh eh , gue sebenernya ada target buat masuk ke beberapa SMA di jakarta, ini ni rencana gue hehe
1.Labschool Rawamangun(deket bgt sama rumah gue yg di rawamangun)
2.Al-Azhar Bintaro(lumayan deket sama rumah gue yg di Bintaro)
3.Sekolah Global Jaya(deket juga sama rumah gue yg di Bintaro)
4.Pembangunan Jaya(sama deket juga sama rumah yg di Bintaro)
5.SMA 78 jakarta(daerah slipi si,tp ga jauh-jauh amat sama rumah yg di Rawamangun)
6.High Scope International School(daerah Cilandak,tp ga jauh-jauh banget dari bintaro)

itu tu sekolah yg udah jelas bagus semua hehe tapi,rata-rata swasta si. doakan aja gue boleh pindah ya hehe

Tidak ada komentar: