Selasa, 31 Maret 2009

Nilai Try Out ; si B dan E

syukur alhamdulillah ku panjatkan pada Allah swt atas keajaibannya yg tak terduga hahaha dikarenakan nilai Try Out ke-7 naik drastiiiiiiiiiis tis tis tis , fiuh ! finally, nilai TO(try out) yg ke=-6 kan ancuuur mati tuh,bayangin peringkat 193 dari 314 siswa . whaaaat ? ga usah apsang nilai lah,udah ketauan ancurnya haha nah nah, waktu ke-7,tiba-tiba keajaiban Allah datang hehehe dari peringkat 193 jlooooooooooooos naik ke peringkat 49 dari 314 orang , see ? betapa allah sayang pada hambanya ini ? yg selalu dimarahin sama mama gara-gara nilai ga karuan hehe
inilaih nilai saya(kalo yg bagus aku mau tunjukin hehe)

matematika : 8,50
bhs.indo : 8,00
bhs.ing : 8,00
IPA : 6,75 ( hehe )

ya walopun menurut FIRSAN(anak paling cerdas di angkatan 08'09 yg nilai matematikanya selalu 100 dari 7x Try Out) nilai itu bakal bikin dia nangis darah dan gamau makan bakso lagi dikantin hehehe tapi udah cukup menenangkan hati lah hehe seenggaknya masuk 50 besar , tapi gue lulus terus kok selama TO hehe

enough ! gue ada topik baru. jadi,minggu ini,gue lagi rada greget sama temen seangkatan gue,yg padahal ya,gue ga pernah merasa ada masalah dengan dia,tp entah mengapa kok dia jadi cari masalah,dan gue sebel banget,si B dan E itu tidak mengaku atas tindakannya,udah telak temen-temennya sendiri cerita sama gue kok . dan tau ga sih,temen" gue aja pada bilang " si B sama si E keliatan banget muka konengnya vin " see ? gue ga ngarang lo ya . setelah gue datengin dia itu,tiba-tiba temen seangkatan pada bilang gini ..

" gampar aja vin "
" tampol aja mukanya "
" udah ketauan salah,masih aja ga mau ngaku "
" ah percaya aja kata-katanya "

dan masih banyak lagi,dan gue males juga ngurusin yg begituan,FOKUS UAN aja ahhhhh !

Tidak ada komentar: